Ditendang dari Camp Nou, Luis Suarez Sekarang Bisa Tertawakan Barcelona

ditendang-dari-camp-nou-luis-suarez-sekarang-bisa-tertawakan-barcelona

Ditendang dari Camp Nou, Luis Suarez Sekarang Bisa Tertawakan Barcelona – Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov menilai Barcelona telah memperlakukan Luis Suarez bersama tidak baik. Namun, bomber Uruguay itu dapat perlihatkan bahwa Barca telah keliru melepasnya.

Ditendang dari Camp Nou, Luis Suarez Sekarang Bisa Tertawakan Barcelona

ditendang-dari-camp-nou-luis-suarez-sekarang-bisa-tertawakan-barcelona

cohenhypnosis.com – Suarez telah mencetak banyak gol untuk Barcelona. Namun, pemain berusia 34 th. itu tersingkir dari Camp Nou sesudah kehadiran Ronald Koeman.

Suarez kemudian dilepaskan ke Atletico Madrid bersama standing bebas transfer. Kini, Suarez pun menjelma menjadi mesin gol bagi pasukan Diego Simeone.

Mantan pemain Liverpool itu telah mencetak 12 gol dari 15 pertandingan di La Liga. Ketajaman Suarez itu mengantarkan Atletico ke puncak klasemen.

Sementara itu, lini depan Barcelona ada masalah sesudah ditinggal Suarez. Mereka tidak miliki pemain yang dapat mencetak gol secara teratur supaya terseok-seok di La Liga.

Balas Dendam Suarez

Berbatov menyebut Suarez telah sukses membalaskan dendamnya sesudah diperlakukan bersama buruk oleh Barcelona.

“Dia layaknya mesin,” tulis Berbatov di kolom betfair.

Bagi anda yang suka bermain game online silahkan kunjungi link berikut : Slot Online

“Atletico Madrid berada di puncak klasemen La Liga bersama keunggulan 7 poin dan masih miliki satu pertandingan di tangan, Suarez kemungkinan tertawa terlepas sekarang.

“Saya benar-benar suka untuknya karena cara Barcelona memperlakukan keliru satu pemain mereka yang paling berprestasi bersama cara tidak baik.

“Barcelona tidak sopan dan Suarez tidak dapat menyesal, dan dia bersenang-senang di Atletico sekarang.”

Striker Hebat

Suarez sekarang sebenarnya telah tidak muda lagi. Namun, Berbatov serupa sekali tidak pernah meragukan mutu yang dimiliki striker asal Uruguay tersebut.

“Sebagai sesama striker, Anda selamanya menyadari siapa yang dapat merusak dan siapa pemain hebat. Ketika aku bermain melawannya dia menggertak para pemain bertahan dan gunakan agresivitas bersama caranya sendiri walaupun dia sering kadang melalui batas,” lanjutnya.

“Jika Anda mengesampingkan itu, mutu yang dia miliki dan kesempatan yang dia menyadari bagaimana mengambilnya. Dia sekarang berusia 34 th. dan benar-benar luar biasa bagaimana keadaannya pas ini.

“Dia perlihatkan satu poin bahwa dia dapat mencetak gol dan dia melakukannya untuk Liverpool sebelum akan itu. Dia menyadari apa yang wajib dilakukan di lapangan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *