Kepa Arrizabalaga Diejek Pemain Cadangan Morecambe

kepa-arrizabalaga-diejek-pemain-cadangan-morecambe

Kepa Arrizabalaga Diejek Pemain Cadangan Morecambe – Momen langka berlangsung kala Chelsea berhadapan bersama dengan Morecambe di dalam laga putaran ke-3 FA Cup hari Minggu (10/1/2021). Sang penjaga gawang, Kepa Arrizabalaga, sukses menorehkan clean sheet.

Kepa Arrizabalaga Diejek Pemain Cadangan Morecambe

kepa-arrizabalaga-diejek-pemain-cadangan-morecambe

cohenhypnosis.com – Perlu dicatat jikalau pria berkebangsaan Spanyol selanjutnya tidak meraih ancaman artinya berasal dari Morecambe. Klub yang saat ini berpentas di divisi League Two selanjutnya cuma bisa melepas tiga tembakan sepanjang permainan.

Pada akhirnya, clean sheet tetaplah clean sheet. Kepa turut menunjang Chelsea meraih kemenangan bersama dengan skor telak 4-0, di mana keempat golnya dicetak oleh Mason Mount, Timo Werner, Callum Hudson-Odoi dan Kai Havertz.

Kemenangan selanjutnya membawa dampak Chelsea bisa berpartisipasi di dalam putaran ke-4 FA Cup. mgslotonline Untuk lawannya sendiri, skuad besutan Frank Lampard itu wajib tunggu hasil undian yang dijalankan terhadap Senin (11/1/2021) kala setempat.

Diejek Pemain Cadangan Morecambe

Laga ini jadi tidak benar satu pertandingan yang patut untuk dikenang Kepa. Bisa jadi, laga ini juga memberikan noda di dalam karir sepak bolanya. Ia meraih ejekan berasal dari para pemain Morecambe yang duduk di bangku cadangan.

Pemain cadangan Morecambe tidak melantangkan ejekan secara langsung. Menurut the Telegraph, mereka berteriak “tembak” tiap-tiap kali bola berada di penguasaan rekan-rekan setimnya.

Teriakan itu terdengar tiap-tiap kali pemain Morecambe sedang berada terhadap jarak 40 yard (sekitar 36 meter) berasal dari gawang Kepa. Seolah-olah jikalau Kepa tak bisa mengatasi tembakan berasal dari jarak yang memadai jauh tersebut.

Masih Ada Secercah Harapan

Kendati berstatus sebagai kiper termahal, posisi Kepa di skuad Chelsea sedang terpinggirkan. Terutama sehabis the Blues mendatangkan Edouard Mendy berasal dari Rennes terhadap musim panas kemarin.

Walau begitu, Lampard nampaknya masih miliki secercah harapan terhadap pria berusia 26 tahun tersebut. Ia masih menganggapnya sebagai pemain Chelsea dan ditunjukkan bersama dengan memainkannya di dalam laga kontra Morecambe.

“Pada kala ini dia adalah pemain kami. Saya rasa situasinya udah memadai jelas, Edou masuk, dia bermain secara reguler sebagai No.1 kami,” ungkap Lampard dikutip berasal dari Daily Star.

“Saat Kepa bermain di laga Liga Champions, dia bermain bersama dengan baik. Dia juga berlatih bersama dengan baik. Sikap yang ia membuktikan di klub ini sungguh luar biasa,” lanjutnya.

“Saya tidak begitu tertarik terhadap itu sekarang, dia adalah pemain kami, kami dapat memandang bagaimana bulan Januari berjalan. Namun aku menghendaki menyinggung apa yang bisa berlangsung ataupun tidak,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *