Liverpool Terpuruk, Sang Legenda Salahkan Performa Buruk 5 Pemain

Liverpool Terpuruk, Sang Legenda Salahkan Performa Buruk 5 Pemain

Liverpool Terpuruk, Sang Legenda Salahkan Performa Buruk 5 Pemain – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, berikan kesimpulan di balik performa mengalami penurunan The Reds. Carragher menilai ada lima pemain yang tidak tampil terhadap bentuk terbaiknya.

Liverpool Terpuruk, Sang Legenda Salahkan Performa Buruk 5 Pemain

Liverpool Terpuruk, Sang Legenda Salahkan Performa Buruk 5 Pemain

cohenhypnosis.com – Liverpool kalah dari Burnley terhadap laga pekan ke-18 Premier League, Jumat (22/1/2021) dini hari WIB. Pada laga di Anfield itu, The Reds kalah bersama dengan skor 1-0 melalui gol Ashley Barnes.

Liverpool untuk pertama kalinya kalah di Anfield, terhadap laga Premier League, sejak April 2017 lalu.

Kini, Liverpool melalui lima laga beruntun tanpa kemenangan. Sadio Mane dan kolega berada di posisi keempat klasemen bersama dengan 34 poin, tertinggal enam poin dari Manchester United yang berada di puncak klasemen.

5 Pemain, Siapa Saja?

Carragher benar-benar kecewa bersama dengan aksi dan hasil yang didapat Liverpool terhadap laga melawan Burnley. Secara terbuka dia menyerang lima pemain yang diakui performanya jauh dari kata bagus.

“Saya lupa kapan Liverpool bermain benar-benar buruk layaknya ini [lawan Burnley]. Tiga pemain depan dan fullback, mereka berlima, tidak berada di dekat performa terbaik,” kata Carragher terhadap Sky Sports.

Carragher tidak menyebut siapa nama pemain. Tiga pemain depan kemungkinan merujuk terhadap trio Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah. Sedangkan, dua fullback kemungkinan merujuk terhadap Andy Robertson dan Trent Alexander-Arnold.

“Bukan hanya tidak mencetak gol, tapi juga permainan secara umum. Anda melihat Mohamed Salah, tiga atau empat kali hanya berlari di pada pemain belakang,” sambung eks kapten Liverpool itu.

Peluang Juara

Liverpool menjadi kandidat kuat juara Premier League musim 2020/2021, setelah performa apik dua musim terakhir. Namun, jikalau melihat aksi Liverpool beberapa laga terakhir, Carragher pun merasa sangsi bersama dengan peluang juara.

“Fans Liverpool akan benar-benar frustrasi. Tim ini sudah raih gelar lagi tapi tim terbaik harus membawa standar itu sepanjang tahun,” kata Carragher.

“Jurgen Klopp membela para pemain tapi terhadap sementara ini sepertinya gelar makin menjauh, itu akan benar-benar sulit. Sulit untuk percaya apa yang berjalan terhadap Liverpool,” tegas Carragher.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *